ItmusMedia.Com РSumatera Utara akan mendapatkan kehormatan dengan diadakannya Tabligh Akbar  bersama Tuan Guru Bajang atau Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, M.A pada 4 Р6 Agustus 2017.

Info kehadiran Gubernur Nusa Tenggara Barat dan tokoh muda Nasional tersebut sedang hangat dibicarakan oleh kalangan netizen muslim di berbagai media sosial.

Kegiatan tersebut juga diadakan dalam rangka pelantikan DPC IPI Kabupaten/Kota se-Wilayah Provinsi Sumatera Utara di Hotel Madani Medan Sumatera Utara.

Kedatangan tokoh nasional di Sumatera Utara tersebut disambut hangat oleh para kyai, santri, dan tokoh masyarakat di Sumatera Utara.

Diharapkan, masyarakat Sumut dapat mengambil keteladanan yang dimiliki oleh TGB.

Agenda Safari di Kota Medan

Untuk agenda safari di Kota Medan, kami informasikan bahwa Tuan Guru Bajang Ustadz Dr. H. Zainul Majdi Lc, MA (Gubernur NTB) memiliki agenda safari dakwah yang terbuka untuk umum. Beliau In Sya Allah akan mengisi :

  1. Khutbah Jum’at di Masjid Agung Medan, tanggal 4 Agustus 2017
  2. Pembicara Subuh Akbar di Masjid Al-Jihad, Jalan Abdullah Lubis, tanggal 6 Agustus 2017

Ittihadul Muslimin akan menyambut dengan baik agenda kedatangan Tuan Guru Bajang di Sumatera Utara ini, khususnya kota Medan. Kami berharap kedatangan Tuan Guru Bajang akan memberikan dampak positif yang sangat besar untuk persatuan Ummat di Sumatera Utara.

Kami mengajak kaum muslimin di Sumatera Utara untuk hadir beramai-ramai di kegiatan tersebut diatas.

Info Kedatangan : http://www.tobapos.com/2017/07/tuan-guru-bajang-akan-tabligh-akbar-di.html?m=1

BAGIKAN
Berita sebelumyaPernyataan Sikap Ittihadul Muslimin Terhadap Penutupan Masjid Al-Aqsha
Forum Pemuda Muslim yang bergiat dijalan dakwah. Memperkuat intelektual demi menyatukan ummat dengan slogan Al-Ittihadul asas An-Najah (Persatuan Dasar Keberhasilan). Kami bercita-cita untuk mengembalikan Persatuan Ummat dengan ilmu-ilmu yang tertuang pada Al-Qur'an, Hadits, dan kitab-kitab para ulama. Melalui membaca dan rajin mendatangi halaqah kami yakin Ummat Islam bisa lebih cerdas dan mampu bersatu.

LEAVE A REPLY